Sneakers Vans Terbaik untuk Pria (Terkini Tahun 2023)

Sneakers Vans Terbaik untuk Pria (Terkini Tahun 2023)

Sneakers Vans Terbaik untuk Pria (Terkini Tahun 2023) Vans adalah salah satunya merk sneakers yang baik dengan model casual dan sporti. Merek yang mengangkat tagline “Off The Wall” ini memiliki beragam tipe sneakers. Sejumlah produk yang terkenal salah satunya seri Old-Skool dan Authentic. Ini kali kami akan membahas sneakers Vans dan memberi referensi sepatu Vans terbaik khusus untuk pria.

Sepatu Vans biasanya mempunyai warna hitam dan putih, tapi banyak pula yang memakai warna lain. Bentuknya bervariatif, tapi yang paling iconic ialah checkerboard dengan skema papan catur. Untuk Anda yang cari sneakers Vans orisinal, baca artikelnya sampai akhir Data China!

Merk sepatu Vans dibangun oleh Paul Van Dorren bersama tiga partnernya pada 1966. Sampai sekarang ini, ketenaran sneakers Vans semakin meningkat dan sneakers Vans ini disukai oleh beberapa anak muda. Salah satunya aspek khusus yang menjaga keberadaan sneakers Vans ialah originalitasnya.

Sebetulnya, sepatu-sepatu Vans ini dibuat untuk beberapa skaters

Sebetulnya, sepatu-sepatu Vans ini dibuat untuk beberapa skaters. Di kelompok anak muda, sneakers Vans memberi kesan-kesan easy going, jadi diri kita, dan inovatif. Karena itu, sneakers bikinan Vans ini sanggup diterima oleh beberapa orang. Kocok Sdy Baik fans setia, atau pasar bermainstream yang lain tertarik menggunakan sneakers Vans.

Selainnya mempunyai kualitas yang oke, Vans mempunyai sejumlah kekhasan sebagai daya magnet tertentu. Contohnya, sepatu Vans mempunyai outsole memiliki desain waffle yang memiliki ukuran lebih lebar dibanding sepatu umumnya. Ada pula seri sepatu dengan mode papan catur dan “jazz stripe” pada Vans Old Skool. Karakter dan kenyamanan berikut yang membuat keberadaan sneakers Vans masih tetap bertahan.

Langkah pilih sneakers Vans untuk pria
Sekarang waktunya kami menerangkan banyak hal yang penting Anda kenali waktu pilih sneakers Vans. Bila Anda mencari sneakers Vans yang asli untuk pria, baca sejumlah point berikut secara cermat, ya!

Kenali macam sepatu Vans limited edition

Vans rajin bekerjasama dengan aktris atau merek yang lain. Umumnya sepatu ini diikuti Vans X nama kolaboratornya. Satu diantaranya ialah Vans X Stranger Things untuk mengingati seri Stranger Things musim keempat yang tampil di Netflix. Kocok HK Sepatu kerjasama ini dibuat pada peristiwa tertentu dan terbatas.

Untuk ketahui aktris atau merek yang bekerjasama dengan Vans, Anda perlu memeriksa website sah atau media sosial Vans. Berharap dikenang, bila Anda cari seri kerjasama, Anda perlu waspada. Masalahnya ada beberapa sepatu Vans kerjasama yang tidak original dan harga juga tidak logis (terlampau murah).

Sepatu Vans palsu atau Vans KW mempunyai kualitas yang disangsikan. Tentu saja Anda tidak mau buang-buang uang untuk beli sepatu Vans palsu, kan? Untuk mengenal beberapa ciri sepatu Vans yang asli, kami akan mengulasnya berikut ini. Baca penjelasannya sampai habis, ya.

Ketahui tipe material yang dipakai untuk sepatu Vans

Saat memeriksa tipe bahan sneakers, ada dua sisi penting yang harus dipahami. Pertama, Anda perlu ketahui material upper-nya, selanjutnya material sol sepatu itu jangan terlewati.

Ada banyak material upper sneakers Vans, yang terpopuler ialah kanvas. Tipe material kanvas ini memiliki sifat fleksibel dan bertahan lama. Dengan begitu, sepatu merasa nyaman di kaki dan bisa dipakai dalam waktu yang lama.

Selanjutnya, ada pula sneakers dengan bahan kulit, suede, dan kulit sintetis. Bahan sepatu ini mempunyai penampilan yang memikat dan menawan. Tetapi, sepatu dengan bahan kulit bukan favorite beberapa skaters karena condong cepat rusak. Untuk solnya sendiri, Vans memakai sol karet atau rubber. Material ini plastis, tahan terhadap air, dan tahan lama. Disamping itu, sol karet diketahui berat hingga membuat kaki tegap.

Samakan warna sepatu dengan tipe outfit Anda

Sneakers Vans umumnya dipakai pria pada pertemuan-pertemuan casual atau non-formal. Karena itu, umumnya outfit yang dikenai juga lebih rileks dan sederhana. Ada banyak warna sneakers yang memiliki sifat netral, seperti hitam, putih, abu-abu, navy, dan cokelat. Warna sepatu ini akan pas terpasangkan celana warna apa pun itu.

Untuk tipe warna lain,mpo77 slot Anda perlu waspada waktu mengombinasikannya dengan baju. Akan semakin aman bila Anda memadankan sepatu dengan baju warna netral, seperti atasan dan celana warna hitam atau putih.

Dalam pada itu, sepatu dengan pola atau pattern unik yang lain pas untuk Anda yang suka menggunakan celana pendek. Kombinasi sneakers dengan celana pendek ini akan memberi kesan-kesan fun dan playful. Tetapi, ini balik lagi pada hasrat Anda. Bila Anda sukai bermain warna, memadankan model pakaian dengan sepatu warna apa pasti tidak menjadi permasalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *