Sneakers Vans Terbaik untuk Pria (Terkini Tahun 2023)

Sneakers Vans Terbaik untuk Pria

Sneakers Vans Terbaik untuk Pria (Terkini Tahun 2023) Vans adalah salah satunya merk sneakers yang baik dengan model casual dan sporti. Merek yang mengangkat tagline “Off The Wall” ini memiliki beragam tipe sneakers. Sejumlah produk yang terkenal salah satunya seri Old-Skool dan Authentic. Ini kali kami akan membahas sneakers Vans dan memberi referensi sepatu Vans terbaik khusus untuk pria.

Sepatu Vans biasanya mempunyai warna hitam dan putih, tapi banyak pula yang memakai warna lain. Bentuknya bervariatif, tapi yang paling iconic ialah checkerboard dengan skema papan catur. Untuk Anda yang cari sneakers Vans orisinal, baca artikelnya sampai akhir!

Tampil optimis sneakers Vans!

Merk sepatu Vans dibangun oleh Paul Van Dorren bersama tiga partnernya pada 1966. Sampai sekarang ini, ketenaran sneakers Vans semakin meningkat dan sneakers Vans ini disukai oleh beberapa anak muda. Salah satunya aspek khusus yang menjaga keberadaan sneakers Vans ialah originalitasnya.

Sebetulnya, sepatu-sepatu Vans ini dibuat untuk beberapa skaters. Di kelompok anak muda, sneakers Vans memberi kesan-kesan easy going, jadi diri kita, dan inovatif. Data China Karena itu, sneakers bikinan Vans ini sanggup diterima oleh beberapa orang. Baik fans setia, atau pasar bermainstream yang lain tertarik menggunakan sneakers Vans.

Selainnya mempunyai kualitas yang oke, Vans mempunyai sejumlah kekhasan sebagai daya magnet tertentu. Contohnya, sepatu Vans mempunyai outsole memiliki desain waffle yang memiliki ukuran lebih lebar dibanding sepatu umumnya. Ada pula seri sepatu dengan mode papan catur dan “jazz stripe” pada Vans Old Skool. Karakter dan kenyamanan berikut yang membuat keberadaan sneakers Vans masih tetap bertahan.

Langkah pilih sneakers Vans untuk pria

Sekarang waktunya kami menerangkan banyak hal yang penting Anda kenali waktu pilih sneakers Vans. Bila Anda mencari sneakers Vans yang asli untuk pria, baca sejumlah point berikut secara cermat, ya!

Tentukan mode sepatu yang sesuai model Anda
Vans termasuk merk yang rajin lakukan pengembangan pada produknya untuk mencapai pasar yang bertambah luas. Pada point berikut, kami akan menerangkan sejumlah seri atau tipe sepatu Vans pria yang terkenal.

Old Skool: Sederhana dan nyaman, disukai beragam kelompok

Old Skool adalah salah satunya seri sneakers Vans yang terpopuler, khususnya Skate Old Skool. Mode sepatu yang pertama kalinya launching pada 1977 ini disukai oleh beberapa anak muda. Sepatu ini adalah sepatu skate Vans pertama kali yang mempunyai sidestripe ala-ala Vans yang iconic.

Sisi upper sepatu ini dibuat dari bahan suede dan kanvas yang bertahan lama. Dalam pada itu, lidah sepatunya dibuat dari susunan yang empuk. Pada bagian dalamnya ada material linen yang membuat kaki berasa hangat. Kocok Sdy Kombinasi di antara kenyamanan penggunaan dan mode yang sederhana ini membuat seri Old Skool disukai beberapa orang.

Authentic: Nyaman dipakai dan pas dipadankan outfit apa

Seri yang tidak kalah terkenal yang lain ialah Authentic. Keunikan paling mencolok dari Vans Authentic ialah lubang tali logam dan cap bendera Vans di bawahnya. Sepatu ini dibuat dari material kanvas berkualitas tinggi yang bertahan lama dan kuat. Outsole-nya sendiri dibuat dari rubber yang empuk. Tidak mengejutkan bila Seri Authentic ini jadi sepatu yang sangat nyaman saat digunakan dalam waktu yang lama.

Tidak itu saja, bentuknya yang trendy membuat sepatu seri Authentic pas digunakan untuk style casual atau semi resmi. Sepatu ini cukup fleksibel dipadankan outfit pria umumnya.

Slip-on: Design simpel yang ringkas dipakai

Vans keluarkan seri slip-on tanpa tali yang penggunaannya pasti lebih ringkas. Checkerboard Classic Slip-On adalah seri slip-on Vans yang terkenal. Tipe sepatu ini pas untuk Anda yang tidak mau ribet mengikat tali sepatu dan kerap melepaskan sepatu. Seri ini mempunyai penampilan yang simpel hingga bisa dipakai untuk lelaki dan wanita.

Sepatu ini dibuat dari bahan kanvas dan sisi belakangnya dibuat supaya lebih plastis hingga bisa sesuaikan dengan kaki Anda. Alas kakinya juga mempunyai bumper yang lebih tinggi hingga masih tetap kelihatan kece. Di ujung sepatunya ada karet yang menyelimutinya sisi atas kaki hingga ujung sepatu ini kelihatan lebih lancip.

Zaman: Kombinasinya lebih bervariatif

Jika disaksikan dengan sepintas, seri Zaman terlihat sama dengan seri Authentic. Tetapi, coba Anda lihat sisi collar-nya. Vans melengkapi seri Zaman dengan padded hingga sepatu berasa semakin nyaman dipakai. Ini benar-benar bermanfaat untuk Anda yang sering sepatu lepas saat dipakai.

Point yang lain membandingkan ke-2 seri itu ialah skema jahitan disekitaran collar dan lubang tali. Pada pihak lain, gabungan warna yang ditawari oleh seri Zaman condong lebih berbagai ragam dibanding seri Authentic. Bahkan juga sejumlah variasi dalam seri Zaman diperlengkapi tali yang tidak sama juga.

Sk8-Hi: Membuat bentuk badan tinggi jadi imbang

Sk8-Hi adalah sneakers bertali Vans tipe high hebat. Sepatu ini mempunyai collar yang lebih tinggi hingga tutupi mata kaki Anda. Tipe sepatu high hebat ini direferensikan untuk beberapa pria dengan badan yang lebih tinggi langsing. Sepatu high hebat akan membuat bentuk Anda kelihatan lebih imbang.

Beberapa sepatu seri ini memakai material kanvas yang bertahan lama dengan atasan suede. Ada yang dibuat dari kulit hingga lebih tahan pada keadaan cuaca. Sisi pergelangan kaki sepatu ini dibuat empuk hingga nyaman semenjak pemakaian pertama.

Salah satunya sepatu seri Sk8-Hi yang terkenal ialah Sk8-Hi 46 MTE DX. Sepatu ini dibuat dari kulit dan suede hingga lebih tahan pada panas dan hujan. Kocok HK Ada pula susunan wol yang hangat antara sockliner dan outsole-nya. Susunan itu jaga kaki supaya masih tetap hangat dan kering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *