Referensi Sepatu Nike Pria Terbaik

Referensi Sepatu Nike Pria Terbaik

Referensi Sepatu Nike Pria Terbaik Siapakah yang tidak mengenal dengan merk Nike? Produsen satu ini sudah keluarkan beragam seri sepatu bagus, seperti Air Jordan, Air Zoom, Blazer, dan yang lain. Selainnya siluetnya yang kece, Nike stabil mengaplikasikan tehnologi terbaru di sepatu-sepatu baru keluarannya. Karenanya, tidaklah aneh jika produk Nike orisinal selalu laku dicari oleh beberapa pencinta sneakers.

Nach, apa Anda masih bimbang pilih sepatu Nike yang baik? Kami akan mengulas langkah pilih sepatu Nike dan sepuluh referensi produk sepatu Nike terbaik yang bisa Anda pikirkan. Let’s cek it out!

Langkah pilih sneakers Nike untuk pria

Saat sebelum tentukan opsi, sebaiknya Anda ketahui dulu type-tipe sepatu Nike pria berdasar design siluetnya. Disamping itu, perhatikan juga tehnologi terbaru yang dikeluarkan Live Draw China Nike pada seri terbaru. Supaya lebih terang, baca penjabaran secara lengkap di bawah ini.

Pikirkan mode classic yang tidak rapuh oleh waktu

Sepatu classic Nike memanglah tidak diperlengkapi high-tech terkini, seperti sol penyerap guncangan dan good upper material. Tetapi, mode siluetnya bisa memberi sentuhan lain untuk model mode Anda, khususnya pecinta unik dan retro. Anda dapat rasakan menggunakan siluet terkenal Nike yang sering di-launching kembali bersamaan 50 tahun perjalanannya

Seri classic satu ini direncanakan oleh Bill Bowerman dan di-launching pertama kalinya pada 1972. Nike Cortez awalannya dibikin untuk olahraga running. Namun, karena upper dengan bahan kulit, sepatu ini sering digunakan untuk setiap hari karena pas secara beragam style kenakan pakaian. Selainnya kece, kesan-kesan menawan juga memancar berbahan leather dan design siluetnya yang ikonis.

Blazer, design siluet unik yang timeless

Nike Blazer terkenal karena NBA star George “The Iceman” Gervin yang sering menggunakannya. Hal tersebut membuat sepatu Nike mulai dilihat oleh pecinta NBA semenjak di-launching tahun 1973. Nama Blazer diambil dari nama team di mana Gervin bermain, yaitu Portland Trail Blazers.

Seri ini mempunyai tiga gabungan bahan, yaitu kulit dan nilon di upper dan rubber di outsole. Siluet Blazer sedikit berbeda semenjak peluncuran pertama membuat berkesan unik.LIVE KOCOK SDY  Bentuknya juga timeless hingga Anda tidak harus cemas ketinggal model waktu menggunakan sneakers ini.

Waffle, seri yang cocok untuk beberapa pecinta retro model

Siluet Nike Waffle terkini adalah evolusi dari Nike DBreak, ingat sepatu ini diperlengkapi outsole waffle yang legendaris. Sol berwujud waffle ini direncanakan oleh Bill Bowerman yang di inspirasi saat menyaksikan pola alat pembikin waffle. Kelebihannya ialah mengoptimalkan cengkraman di tanah yang dijejak agar cara semakin berasa oke.

Siluet retro seri Waffle membuat Anda semakin berkesan modis saat menggunakannya. Untuk Anda yang suka berpenampilan retro, kami referensikan seri Waffle, seperti LIVE KOCOK HK Nike Waffle Kiprah dan Waffle One SE. Anda juga semakin fashionable waktu memadankan outfit retro dengan Nike Waffle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *