Referensi Sepatu Nike Pria Terbaik

Referensi Sepatu Nike Pria Terbaik

Referensi Sepatu Nike Pria Terbaik Siapakah yang tidak mengenal dengan merk Nike? Produsen satu ini sudah keluarkan beragam seri sepatu bagus, seperti Air Jordan, Air Zoom, Blazer, dan yang lain. Selainnya siluetnya yang kece, Nike stabil mengaplikasikan tehnologi terbaru di sepatu-sepatu baru keluarannya. Karenanya, tidaklah aneh jika produk Nike orisinal selalu laku dicari oleh beberapa pencinta sneakers.

Nach, apa Anda masih bimbang pilih sepatu Nike yang baik? Kami akan mengulas langkah pilih sepatu Nike dan sepuluh referensi produk sepatu Nike terbaik yang bisa Anda pikirkan. Let’s cek it out!

Langkah pilih sneakers Nike untuk pria

Saat sebelum tentukan opsi, sebaiknya Anda ketahui dulu type-tipe sepatu Nike pria berdasar design siluetnya. Disamping itu, perhatikan juga tehnologi terbaru yang dikeluarkan Nike pada seri terbaru. Supaya lebih terang, baca penjabaran secara lengkap di bawah ini.

Nike stabil keluarkan produk baru setiap tahunnya secara berbagai ragam mode dan design. Namun, ada juga produk terkenal yang sering di-launching kembali dengan diperlengkapi tehnologi baru yang membuat semakin nyaman digunakan.

Air Force 1: Type basic yang pas dengan baju apa pun itu

Seri satu ini dapat disebutkan sebagai sepatu Nike terlaku dan paling populer yang wajib dipunyai oleh pecinta sneakers. Siluet basic-nya yang warna netral hitam atau putih sangat gampang di-mix n match secara berbagai ragam outfit kecintaan Anda. Live Draw China Karena itu, banyak customer yang menyenangi sepatu Air Force 1. Hal itu membuat Nike sering melaunching kembali koleksi sepatu yang telah ada semenjak 1982 ini.

Sepatu ini awalannya diperuntukkan untuk olahraga basket hingga diperlengkapi penyerap guncangan dan sol Air Technology yang plastis. Disamping itu, ada pivot poin dan ankle strap di bagian belakang sol yang disebut keunikan sepatu basket. Karena reputasinya, selainnya dapat digunakan untuk olahraga basket, sepatu ini bisa juga untuk aktivitas setiap hari.

Air Jordan (AJ) 1: Sepatu beberapa pemain basket

Air Jordan adalah seri yang lahir dari kerjasama Nike dengan pemain NBA (National Basketball Association), Michael Jordan. Karenanya, sepatu ini direncanakan khusus untuk bermain basket. Karena mode high cut-nya yang sangat ikonis, banyak customer mengincar sepatu ini, khususnya warna monokrom hitam dan putih.

Bukan hanya warna monokrom, Anda pun bisa pertimbangkan sneakers Nike Air Jordan 1 dengan warna merah yang monumental. Masalahnya di tahun 1980-an sepatu warna menyalahi peraturan NBA. Walau demikian, Michael Jordan masih tetap memakai sepatu itu. Sebagai resikonya, beliau harus bayar denda setiap menggunakannya waktu bermain.

Air Max 97: Rekan bagus untuk beragam style kasual

Air Max 97 adalah produk Nike yang terkenal di kelompok muda-mudi dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bentuknya yang kece membuat gampang untuk dipadankan beragam style casual Anda LIVE KOCOK SDY. Maka, tidaklah aneh bila seri ini sering di-launching kembali dan masih tetap jadi bintang sampai sekarang ini.

Sepatu ini diberi bantalan berkualitas tinggi dengan daya serap udara dan guncangan yang maksimal hingga semakin nyaman saat digunakan. Air Max 97 dapat dikatakan sebagai produk khusus Nike karena setiap tahunnya ada selalu seri baru yang di-launching. Karena itu, Anda bisa secara gampang temukan beragam siluet dengan design warna baru pada seri ini.

Free: Pas untuk Anda yang inginkan kesan bertelanjang kaki

Anda ingin rasakan kenyamanan seperti sedang bertelanjang kaki waktu menggunakan sepatu? Sneakers Nike seri Free bisa menjawab kemauan tersebut. Seri ini sangat terkenal di kelompok praktisi running dan skateboarding karena design bantalannya membuat kaki terasanya sentuh tanah langsung. Dengan demikian, penggunanya bisa latih otot kaki yang umumnya susah untuk dilatih.

Seri Free memakai upper material yang secara eksklusif diperkembangkan oleh Nike. Material ini bisa meng ikuti kontur kaki hingga membuat bugar saat digunakan seperti menggunakan kaus kaki. Untuk Anda yang ingin latih otot kaki, kami referensikan seri ini.

Air Zoom: Feature kece membuat perform lari semakin oke

Seri ini jadi sejarah baru untuk perubahan tehnologi bantalan keluaran Nike. Masalahnya lewat seri ini, Nike sukses membuat bantalan sol dengan bahan serat khusus. Bantalannya benar-benar tipis, tapi sanggup menyerap guncangan dengan optimal dan memberi daya pegas oke.

Air Zoom sangat cocok untuk Anda yang menyenangi olahraga running karena tehnologi bantalannya bisa tingkatkan perform berlari. Seri terkini Air Zoom, yaitu Nike Air Zoom Pegasus 39, bisa dijadikan opsi untuk memaksimalkan lari Anda. Dengan demikian, Anda juga bisa melejit semakin kuat waktu berlari, kece!

Air Huarache: Nyaman dengan design siluet yang unik

Huarache adalah ciptaan pendesain Tinker Hatfield dengan memadukan water-ski boots dan South American sandals yang membuat siluetnya sangat unik. Sneakers yang di-launching di tahun 1991 ini cocok untuk Anda yang ingin tampil berbeda.

Sekarang ini, Huarache di-launching kembali plus tambahan foam Air Technology yang semakin membuat empuk saat digunakan. Disamping itu, lidah sepatu Huarache yang bersatu dengan sisi dalam sangat berasa cocok di kaki, walau tanpa tali. LIVE KOCOK HK Anda juga menjadi semakin nyaman waktu menggunakannya.

Flyknit × Flywire: Tehnologi yang membuat sepatu semakin enteng, fleksibel, dan bugar di kaki

Selainnya meningkatkan bantalan sepatu, Nike mulai meningkatkan tehnologi pada upper sepatunya. Tehnologi upper material itu dicap sebagai Flyknit x Flywire yang berwatak enteng, breathable, dan mempunyai kestabilan prima.

Flyknit adalah rajutan khusus Nike yang direncanakan untuk membuat bugar di kaki, seperti menggunakan kaus kaki. Watak material ini ialah enteng dan breathable . Maka, kaki Anda bebas dari rasa panas. Dalam pada itu, Flywire lebih diperuntukkan untuk konsistensi injakan hingga diperlengkapi kawat kokoh untuk menyokong kaki. Injakan dan cara Anda automatis lebih konstan waktu menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *