Sepasang sepatu olahraga

Sepasang sepatu olahraga

Sepasang sepatu olahraga yang pernah dipakai oleh legenda bola basket Michael Jordan baru-baru ini terjual seharga $2,2 juta (Rp32,6 miliar) dalam sebuah lelang, menjadikannya sepatu termahal yang pernah terjual Data China dalam sejarah.Sepatu sneakers yang telah ditandatangani oleh atlet tersebut, awalnya diestimasi oleh rumah lelang Sotheby’s akan terjual seharga $2 juta hingga $4 juta, akhirnya menjadi salah satu barang milik Jordan yang paling mahal yang pernah dilelang. Sebelumnya, seragam yang dikenakannya pada babak final NBA 1998 terjual pada tahun 2022 dengan harga $10,1 juta (Rp149,9 miliar).

Dengan penjualan terbaru ini, posisi Jordan sebagai atlet paling berharga dalam lelang memorabilia pakaian olahraga semakin solid.

 untuk sepasang sepatu Nike Air Ships yang dilelang pada tahun 2021.

Sepatu Air Jordan XIII yang terjual pada hari Selasa (11/04) ini pernah dikenakan oleh Jordan Kocok Sdy selama musim kejuaraan terakhirnya bersama Chicago Bulls pada 1997-98. Jordan memakai sepatu ukuran 13 tersebut ketika ia mencetak 37 poin di Game 2 seri Final NBA 1998, membawa Bulls meraih kemenangan 93-88 atas Utah Jazz.

Sepatu Air Jordans “Bred”

. Jordan memakai sepatu Air Jordan pertama pada tahun 1984 Kocok HK selama musim awalnya bersama Chicago Bulls. Air Jordan I kemudian dijual untuk masyarakat umum pada tahun berikutnya. Hingga kini, lebih dari 30 model Air Jordan telah diproduksi.

Michael Jordan memenangkan total enam kejuaraan Final NBA, dua Medali Emas Olimpiade, dan meraih banyak penghargaan lainnya. Ia secara luas dianggap sebagai salah satu atlet terhebat sepanjang masa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *